SELAMAT DATANG DI ANJARMM.BLOGSPOT.COM kunjungi juga melalui telepon seluler anda

download antivirus kaspersky

buat anda yang di komputenya banyak virus nih download saja .
Kaspersky Anti-Virus menyediakan perlindungan anti-virus tradisional yang didasarkan pada teknologi perlindungan terbaru. Anda dapat bekerja, berkomunikasi, surfing internet dan bermain game online di komputer Anda aman dan mudah.
Fitur
Email perlindungan. Email Anda aman tidak peduli dengan program email yang Anda gunakan karena Kaspersky Anti-Virus memindai lalu lintas email secara real-time: POP3, IMAP dan NNTP untuk surat keluar dan SMTP untuk surat masuk. Selain itu, Kaspersky Anti-Virus dilengkapi dengan plug-in dan rutinitas disinfeksi untuk database email untuk program-program email populer seperti Microsoft Outlook dan Microsoft Outlook Express.
Real-time scanning lalu lintas internet. Kaspersky Anti-Virus memindai semua lalu lintas HTTP internet secara real-time tidak peduli browser yang Anda gunakan. program berbahaya terdeteksi sebelum mereka dapat menginfeksi komputer Anda. Anda dapat menggunakan Internet untuk bisnis atau kesenangan dan masih aman.
On-akses dan file on-demand scanning. Anda dapat memindai setiap dan semua area pada komputer Anda dari file individual ke drive untuk media penyimpanan removable. Anda juga dapat memilih untuk memindai hanya bidang-bidang penting seperti start up objek, yang merupakan target favorit bagi penulis virus.
Keamanan untuk data Anda
Mencegah penjahat dari pemanenan data Anda. Banyak todayï Trojan s ¿½ dan keyloggers dirancang untuk mengirim data Anda kepada pihak ketiga tanpa sepengetahuan atau persetujuan. Kaspersky Anti-Virus mendeteksi dan menghancurkan program tersebut, memastikan bahwa data Anda tetap di tempatnya sampai Anda memutuskan untuk berbagi.
Rollback perubahan berbahaya. Kaspersky Anti-Virus memonitor sistem dan perilaku aplikasi untuk perilaku yang mencurigakan. Setelah perilaku berbahaya terdeteksi, prosesnya akan diblokir dan semua perubahan tersebut digulung kembali, meninggalkan Anda dengan sistem yang bersih dan data asli Anda utuh.
Stabilitas dan perlindungan kritis
Rescue disk. Membuat rescue disk cepat dan mudah menggunakan dibangun di wizard dalam Kaspersky Anti-Virus. Jika komputer Anda pernah diserang oleh virus, Anda dapat memulihkan dan disinfeksi sistem anda segera sendiri menggunakan rescue disk yang dibuat bahkan jika sistem operasi telah rusak.
Perlindungan diri sendiri. Saat ini penulis virus mulai menyerang mereka pada komputer Anda dengan menonaktifkan perlindungan anti-virus. Kaspersky Anti-Virus didesain untuk memblokir semua upaya untuk perlindungan menonaktifkan, meninggalkan Anda untuk bekerja dan bermain aman.
Sederhana dan Nyaman
Cepat instalasi dan konfigurasi. Express instalasi hanya membutuhkan beberapa menit dari waktu Anda. Pengaturan default telah dikonfigurasi untuk memberikan performa terbaik dan keamanan terbaik, sehingga Anda hanya perlu menginstal program ini dan segera dapat kembali ke kegiatan biasa Anda. Jika Anda menikmati menyesuaikan keamanan Anda, solusi memiliki pilihan konfigurasi yang luas dan fleksibel yang akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pengaturan persis seperti yang Anda inginkan.
Minimal beban pada sistem anda. Berbagai teknologi memastikan bahwa Anda mendapatkan yang terbaik dari komputer Anda dan tetap aman: file baru dan berubah hanya di-scan secara real-time, scanning dihentikan sementara jika kegiatan lain Anda memerlukan sumber daya tambahan, pengaturan default untuk real-time monitoring memastikan maksimum kinerja.
Otomatis jam update. Kaspersky Anti-Virus memeriksa pembaruan pada server Kaspersky Lab secara teratur. Dalam kasus wabah virus pemeriksaan lebih sering. Semua update-download dan diinstal secara otomatis. Anda Doni ¿½ perlu khawatir tentang suatu hal.