SELAMAT DATANG DI ANJARMM.BLOGSPOT.COM kunjungi juga melalui telepon seluler anda

Autodesk AutoCad 2010 Portable ( 180 MB Only )


Pasti kalian tahu software ini kan...ya software untuk membuat 3Dimensi animasi dalam hal pembangunan ini bisa digunakan para design bangunan, nah saya harap kalian bisa mneggunakannya karena software ini portable dan agak ringan digunakan dan saya harap kalian bisa membangun design rumah kalian dengan program ini, kalau saya mungkin gag tau program ini saya belum pernah buka ne program...

langsung ja gan liat screenshootnya dibawah yang sempet ane buka sebentar ...

screeshoot :


nech screenshoot dari PC yang sempet dibuka benetar kemudian di close...
ya emank agak berat ench program, soalnya membutuhkan spesifikasi yang besar dari RAM, Harddisk, dan lain sebagainya...

Download :


Semoga Bermanfaat

link by mummy share