SELAMAT DATANG DI ANJARMM.BLOGSPOT.COM kunjungi juga melalui telepon seluler anda

membuat design baju sederhana

wah gmana nihh tutor yang kemeren saya bikin ... ?
kali saya memakai program aplikasi corel draw..... saya akan membahas tentang cara membuat design baju sederhana saja agar saya dapat menjelaskanya dengan mudah...,,,, selebihnya bisa anda kembangkan sendiri...
okeyy saya mulai ajalah.
.
1. buka dulu proram aplikasi corel draw'yy

2. buatlah sebuah persegi panjang, dengan cara klik rectangle tool pada toolbox
3. buatlah persegi tersebut di area kerja (kertas) dengan ukuran sesuka hati anda..

4.buat persegi panjang dengan ukuran lebih kecil dari persegi yang tadi , timpalah persegi ini pada persegi yang besar tadi , kemudian atur derajat kemiringan sekitar 45.. kemudian tekan enter..

5. kemudian copy persegi kecil yang tadi. anda bisa melakukannya dengan cara klik n drag persegi tsb, jangan di lepas terlebih dahulu. kemudian klik kanan lepaskan.. dengan begitu objek tsb akan tercopy... 
untuk membuat derajat kemiringan yang sama . anad bisa mengklik mirror button..
6. untuk membuat bagian" tsb dapat tergabung menjadi satu. disini saya akan memakai weld. klik arrange-shaping-shaping
 
7. pada windows shapaing yang muncul, ubahlah opsi trim menjadi weld.  kemudian klik weld to.
 8. arahkan pointer mouse ke objek persegi yang besar.
9. terus klik. dengan begitu objek akan bergabung menjadi satu.
 10. klik interactive mesh fill tool. untuk mengubah bentuk dari objek ...nah di tahap sekarang , tinggal klik n drag aja kotak" dialog yang ada....

11. terus bentuk tuh supaya mirip ama baju...
anda bisa tambahkan variasi" tertentu agar lebih menarik , dengan tool" yang ada.
12.  nih hasil sederhana buatan saya...
okey selesai...
semoga bermanfaat yuappp