SELAMAT DATANG DI ANJARMM.BLOGSPOT.COM kunjungi juga melalui telepon seluler anda

membuat efek gelembung di corel photo paint

Wah udah lama nih gag updte tutor… age uts nih…di tutor kali ini saya akan membahas cara membuat efek gelembung sambung yang di mix sama foto.. sederhana tapi lumayan lahhhh
Disini saya memakai corel photo paint…..
Daripada kelamaan ngomong di mulai aza kali yaa…

-         pertama buka dulu tuh corel photo paint’yy
-         buka atau open gambar yang akan di edit. Disini saya memakai foto saya sendiri..



-         jika sudah, klik effect-creative-particles .


-         maka akan muncul windows “particles”
-    karena saya akan membuat effect gelembung (bubbles), sebenarnya anda bisa membuat efek” lainnya.. tinggal pilih aja tuh effect” yang tersedia di tool creative……
-      Jika sudah klik ok.

-         nih hasilnya kaya gini
  Semoga bermanfaat yuappzz